Contoh Surat Pengunduran Diri Resign

Contoh Surat Pengunduran Diri Resign...
Banyak sebagian orang yang mencari contoh surat lamaran pekerjaan, tentunya adalah bagi yang menginginkan mempunyai sebuah pekerjaan, sedangkan bagi yang sudah memiliki pekerjaan dan berniat keluar atau resign maka mereka mencari contoh surat pengunduran diri resign. Bagi yang sedang mencari referensi contoh surat untuk mengundurkan diri dari perusahaan, berikut kami berikan referensi beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri Resign dari perusahaan, mudah mudahan bermanfaat.

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Kerja 1

Tasikmalaya, 25 Maret 2017

Kepada,
Yth Bpk/Ibu Hrd
PT. Contoh
di
Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT Contoh, berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang–Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : Dede Sulaeman
Departemen : 4
Jabatan : Marketing
No Karyawan : 02016

Mengajukan pengunduran diri dari PT Contoh dengan alasan (sebutkan alasan pengundurkan diri anda dari perusahaan). Saya harap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya sampaikan. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.                                                                                                                              
Tasikmalaya,
25 Maret 2017
Hormat Saya,



(Dede Sulaeman)

Contoh Surat Resign / Surat Pengunduran Diri Kerja 2
Tasikmalaya, 25 Maret 2017
Kepada Yth
HRD PT. Contoh Indonesia

Dengan Hormat,
Saya selaku karyawan PT.Contoh Indonesia berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang
– Undang tenaga kerja. Saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : Dede Sulaeman
Jabatan : Marketing
No Karyawan : 02016

Mengajukan pengunduran diri dari PT.Contoh Indonesia dengan alasan (sebutkan alasan anda). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat. Atas bantuan dan dukungan yang telah perusahaan berikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Tasikmalaya, 25 Maret 2017
Hormat Saya,                                                                                                                                                                                                                     



(Dede Sulaeman)

jawaban yang tepat saat interview bagi pemula, diterima kerja, contoh surat resign tasikmalayalamaran pekerjaan, diterima kerja, lamaran pekerjaan.
Gambar Contoh Surat Pengunduran Diri Resign

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Kerja 3
Tasikmalaya, 25 Maret 2017
Kepada,
Kepala Departemen HRD PT. Contoh
di
Jl. contoh no.0

Perihal: Pengunduran Diri

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Dede Sulaeman
No. KTP : 320638xxxxxxxxx05
Alamat : Dusun/Desa guranteng, Rt 01/01 Pagerageung-Tasikmalaya
No. Induk Karyawan : 012016
Jabatan : marketing
Departemen : xxxxx

Dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai Karyawan PT.Contoh. Pengunduran diri ini saya ajukan karena (sebutkan alasan anda). Pengunduran diri ini mulai berlaku sejak tanggal ditandatanganinya surat ini.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan PT.Contoh kepada saya selama ini untuk menjadi bagian dari keluarga besar PT. Contoh sebagai Karyawan Tetap pada Departemen xxxxx dengan jabatan Marketing. Saya yakin bahwa kesempatan yang diberikan oleh PT. contoh tersebut merupakan pengalaman kerja yang berharga bagi pengembangan karir dan masa depan saya selanjutnya.

Demikian Surat Pengunduran Diri ini saya ajukan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama perusahaan.

Homat saya,



Dede Sulaeman

Baca Juga: Strategi Melamar Pekerjaan Agar Mudah Diterima, Contoh Surat Lamaran Pekerjaan, Daftar Alamat Perusahaan Daerah Tasikmalaya.

Silahkan Copy dan Paste Artikel Yang anda butuhkan dari sebagain atau keseluruhan isi blog ini dan buat menjadi konten berkualitas di blog anda, namun jika anda peduli dan menghargai hasil karya orang lain silahkan sertakan link sumbernya atau bagikan melalui tombol bagikan di atas

Jika Merasa Artikel Dongkrak Rezeki Bermanfaat, daripada bolak balik buka blog ini lebih epektif dengan Langganan Gratis Via Email :